Rabu, 22 Februari 2012

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan Lancar Sesuai Rencana

Mataram, (an-nahlmedia.blogspot.com) acara yang bisa dikatakan sukses dari program kerja Departement Kajian dan Dakwah MT An-nahl, lantaran dihadiri oleh Pembantu Dekan I dan Pembantu Dekan III serta KASUBAG Kemahasiswaan ditambah peserta yang membludak yang dilaksanakan pada hari rabu 22 februari 2012 bertempat di gedung C, Lt.3 Faterna unram membuat acara sesuai dengan apa yang direncanakan.



Alhamdulillah pada acara kali ini PD I, PD III dan KASUBAG Kemahasiswaan mengikuti rangkaian acara hingga akhir materi yang pada kesempatan kali ini disampaikan oleh Ust. Mujahiddin yang menjabat sebagai sekertaris Ikatan Da’I Indonesia cabang Mataram, setelah ketua panitia dan ketua umum MT An-nahl selesai manyampaikan laporan serta sambutan, kesempatan berikutnya diberikan kepada PD III selaku pihak yang mewakili Dekan untuk menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut. Dalam sambutanya, PD III menekankan agar seluruh mahasiswa dan birokrat kampus Faterna mengikuti dan meneladani kehidupan Rasuluullah sehari-hari, beliau juga menambahkan “ kami sangat medukung dan senang atas diadakanya acara keagamaan seperti ini” ujar beliau yang baru beberapa bulan menjabat sebagai PD III tersebut.

Dalam pemyampaianya sebagai pemateri, Ustadz yang biasa disapa Ust. Addin tersebut mengajak agar mengikuti jejeak kahidupan beliau, mulai dari masa Rasulullah belum diangkat sebagai nabi hingga ketika beliau sudah diangkat menjadi seorang nabi. Ust. Addin juga mengajak seluruh peserta yang hadir agar kembali kepada al-quraan dan sunnah Rasulullah SAW.
Acara berakhir beberapa menit sebelum kumandang adzan ashar terdengar dan diakhiri dengan pembacaan alhamdallah yang di pimpin oleh MC acara.
Wallohua’lam bis showab

Dept Humas/an-nahlmedia
   

Tidak ada komentar: