Sabtu, 04 Februari 2012

kunjungan sekaligus silaturahim ketua MT An-nahl Faterna Unram ke sekretariat Lembaga Dakwah Kampus (LDK) STKIP KOTA BIMA NTB


KOTA BIMA-(an-nahlmedia.blogspot.com) kunjungan sekaligus silaturahim ketua MT An-nahl Faterna Unram ke sekretariat Lembaga Dakwah Kampus (LDK) STKIP KOTA BIMA NTB berjalan cukup baik, pasalnya kunjungan yang dilakukan tepat pada saat acara di wisudanya mahasiswa STKIP KOTA BIMA angkatan ke -24 ini beretepatan dengan saat berkumpulnya semua pengurus LDK STKIP tersebut.
            Tepat pada saat itu Departement usaha LDK STKIP KOTA BIMA sedang menyugguhkan jualannya kepada khlayak keluarga waisudawan yang merupakan bagian dari program kerja mereka, tak hayal hampir semua pengurus LDK baik yang masih menjabat menjadi pengurus aktif maupun yang sudah terbilang “senior” semuanya hadir pada acara silaturahim kali ini sekaligus membantu Departement yang sedang menjalankan program kerjanya tersebut.
            Beberapa diskusipun terlontar, hal yang pertama terucapa dari pihak LDK STKIP KOTA BIMA yang langsung diwakilkan oleh ketua umum yang bernama al-akh Ridwan adalah tentangn kondisi perkembangan dakwah di kampus tersebut, “Alhamdulillah dakwah kami disini berjalan dengan baik dan lancar, dari pihak kampus sendiri sangat antusias mendukung setiap kegiatan yang kami adakan dan hampir setiap tahun, LDK STKIP selalu mendapat kader yang terbanyak dibandingkan dari beberapa UKM yang ada di kampus ini,” ujar beliau dengan ciri khas logat Bimanya ketua umum termuda kelahiran Karumbu 20 tahun silam yang baru menginjak semester empat tersebut.
.           Dari beberapa pemaparan dari staff LDK STKIP KOTA BIMA, “ada satu Departement yang cukup efektif untuk melebarkan ekspansi dakwah ke masyrakat luas yaitu Departement pembinaan dan pemberdayaan umat.” ujar beliau (akhi Ade), beliau berasal dari Sape tepatnya di kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Akhirnya kunjungan ini di akhiri dengan saling tukar-menukar contact person ke masing-masing pengurus LDK dengan Ketua MT An-nahl.

Departement HUMAS MT An-nahl Faterna unram/an-nahlmedia.blogspot.com

Tidak ada komentar: